Kamis, 22 Juli 2010

outbound training

Default outbound training Kejaksaan Rayakan Ultah ke-50, Harapan anda?
Novi Christiastuti Adiputri - detikNews

Jakarta - Kejaksaan Republik kasembon rafting Indonesia hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Seperti biasa, korps Adhyaksa ini menggelar upacara di halaman kantor Kejaksaan Agung, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom, Kamis (22/7/2010) pukul 08.00 WIB, upacara langsung dipimpin oleh Jaksa Agung Hendarman Supandji. Ribuan jaksa dan mantan petinggi kejaksaan juga hadir dalam upacara tersebut.

Di hari jadi kali ini, kejaksaan sedang outbound training dirundung beberapa masalah, salah satunya digugatnya keabsahan Hendarman Supandji oleh guru besar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra. Masih oleh Yusril, tiga petinggi Kejagung juga dilaporkan ke Mabes Polri dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

Satu hari menjelang hari jadi kemarin, Kejaksaan mengklaim berhasil menyelamatkan keuangan negara sebesar Rp 123 miliar. Kejaksaan training outbound
juga mengaku telah menindak 227 jaksa dan pegawainya. rafting Dari jumlah tersebut, terdapat 165 jaksa nakal yang sudah mendapat sanksi ringan hingga berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar