Rabu, 11 Agustus 2010

lembaga outbound training

Jakarta - Beberapa kasembon rafting waktu lalu, penerbit sekaligus pengembang game Electronic lembaga outbound training Arts (EA) tengah disibukkan dengan proses penggarapan game yang mengangkat kisah pertempuran di Irak. Namun karena dianggap bakal memicu kontoversi, game itu rafting malang pun akhirnya batal dirilis.

Hal tersebut outbound training diungkapkan oleh salah satu mantan petinggi EA yang kini menjabat sebagai eksekutif di THQ, Danny Bilson.

"Sewaktu masih bekerja outbound training malang di perusahaan terdahulu (EA-red.), saya pergi ke Inggris tepat ketika perang Irak sedang berlangsung. Di sana saya membicarakan tentang pembuatan game baru tentang perang tersebut," bebernya, dikutip detikINET dari 1up, Rabu (11/8/2010).

Namun karena dianggap bakal memicu kontoversi, maka game yang belum memiliki nama ini batal untuk dirilis. Hal tersebut mungkin bukanlah kali pertama terjadi di industri game. Sebelumnya, Six Days in Fallujah juga batal dirilis karena bercerita tentang perang di Irak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar