Selasa, 31 Agustus 2010

Rafting malang

Anggota DPR wisata malang menyambut gembira rancangan gedung baru gerbang aspirasi yang akan menyediakan ruang rafting malang khusus rekreasi. Tempat rekreasi ini diharapkan dapat membuat anggota DPR rileks dan makin semangat bekerja.

"Saya malah pariwisata malang baru denger, tapi Kalau itu benar dibangun, bagus. Relaksasi itu penting biar anggota DPR semakin sehat dan semangat bekerja," ujar anggota BURT DPR M Toha lembaga outbound training malang kepada detikcom, Selasa (31/8/2010).

Namun Toha outbound training malang berharap ruang rekreasi yang akan dibangun di puncak gedung baru DPR tersebut tidak untuk fasilitas macam-macam. Toha berharap akan dibangun fasilitas yang menunjang kesehatan anggota DPR.

"Kalau itu fitness atau potong rambut, ruang santai juga boleh. Tapi kalau panti pijet ya saya tidak sependapat," harap Toha.

Sebelumnya dalam sosialisasi pembangunan gedung baru DPR, Tim Leader pembangunan fisik gedung baru, Budi Asdar Sukada, menyampaikan bahwa gedung baru DPR akan dilengkapi dengan ruang rekreasi.

"Gedung baru dibangun sebanyak 36 lantai, dilengkapi ruang rekreasi di lantai paling atas," ujar Budi.

Budi menyampaikan, sarana ruang rekreasi diharapkan dapat menjadi hiburan santai anggota DPR di tengah melaksanakan tugas legislasi. "Agar anggota DPR bisa rileks," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar