Rabu, 04 Agustus 2010

outbound training

Bandung - Menteri rafting kasembon Kesehatan RI Endang Rahayu Sedyaningsih menyatakan negara-negara outbound training malang Islam di dunia harus bersatu, khususnya yang berkaitan dengan dunia kesehatan. Dia berharap negara Islam yang tergabung dalam Islamic lembaga outbound training malang Development Bank (IDB) bisa bersama-sama membuat vaksin halal.

Hal itu dikemukakan wisata malang Endang saat ditanya rencana 14 negara Islam yang tergabung dalam Islamic Development Bank (IDB) yang akan membahas pengembangan industri
vaksin di rafting malang negara islam. Rencananya, konferensi tersebut akan dilangsungkan 6-9 Agustus 2010 di Hotel Hyatt Regency Bandung.

"Di situ, kita akan menyampaikan betapa pentingnya negara-negara Islam bersatu untuk membuat vaksin yang halal," ujarnya kepada wartawan usai membuka Kongres XI Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Rabu (4/8/2010).

Tidak hanya membuat vaksin, diharapkan negara-negara Islam juga bisa memproduksinya secara massal. "Diharapkan, negara-negara Islam bisa memproduksi
vaksin halal sendiri," ungkapnya.

Saat disinggung vaksin apa yang rencananya bakal dibuat dan diproduksi, Endang belum bisa memastikannya. Namun yang jelas, tidak hanya vaksin meningitis yang rencananya bakal dibahas dalam pertemuan. "Mudah-mudahan vaksin lain juga bisa dibuat dan diproduksi," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar